Wednesday, March 27, 2013

dims birthday

March 3 ·
dims day

terimakasih ndut udah menjadi bagian hidup gue :) walaupun udah pergi ninggalin gue buat selama lamanya , tapi lo akan tetep hidup dihati gue sampai kapan pun :) terimakasih yaaa selama hidup lo udah nemenin gue kemana manaa , membuat hari gue berwarna dengan persahabatan kita :) terimakasih buat ketulusan lo jadi sahabat gue , yang gak bisa gue bayar dengan apapun .. pengennya sih lo ada lagi disini , tapi itu gak mungkin :( tapi suatu saat kita pasti bisa ketemu lagi kok ,disurga .. lo emang sahabat terbaik gue yang gak pernah ninggalin gue dlm keadaan apapun , tapiiiiiiiiiiiiiiiii sekalinya pergi buat selama lamanya .. kepergian lo adalah hal terperih dalam hidup gue .. terimakasih yaa buat semua nya , kepergian lo mengajarkan gue untuk ilmu ikhlas , dan ternyata ikhlas itu gak segampang celoteh orang orang yaa .. gak semua orang paham kesedihan gue kehilangan lo! tapi lo gaperlu khawatir , disini banyak kok yang sayang sama gue , yang ngejagain gue .. orang orang yang lo datengin lewat mimpi buat ngejagain gue juga masih tetep sayang kok sama gue ;'))) segitu sayangnya ya lo sama gue :) I LOVE YOU NDUT ganteng *senengkan akhirnya gue blg lo ganteng* hahaaaa I MISS YOU EVERYDAY *peluksurga*
— with Dimas Nur Permadi at dimana mana kita tertawa bersama.





http://www.lite.facebook.com/photo.php?v=4618711910810&l=2664380001535346595

No comments:

Post a Comment