Wednesday, March 27, 2013

about dims

Untuk dimasku♡ disurga

by Arvida Salvais (Notes) on Monday, January 30, 2012 at 11:34pm
air mataku tak pernah bisa tertahan ketika aku mengenangmu..
Terimakasih telah memberikan hal hal terindah untukku..Terimakasih telah menjadi sahabat amatsangatterbaik ku walau hanya sebentar..Terimakasih telah memberikan support dan saran sehingga membuat hidupku lebih baik! new year without you ♡aphimu


Monday, January 30, 2012
nduuut .. gue kangen banget sama lo :'(
Kenapa lo harus pergi secepat ini sii ndut , gue bener bener ngga nyangka sama apa yang terjadi sekarang .. Beraat banget ndut buat nerima kepergian lo :'( gue lemah banget ngadepin ini semuaa :'(
Bahkan gue udah kehabisan cara bagaimana caranya moving on untuk melepas kepergian lo ..
MISS YOU SO...



Surat buat my dimdim

by Arvida Salvais (Notes) on Monday, January 30, 2012 at 11:39pm
Nduttt , masih ngga percaya sama kepergian lo :'( berasa bangeet ada yang hilang dari bagian hidup guee :'( lo terlalu berarti buat gue ndut , selalu ngisi hari hari gue , selalu nguatin gue setiap gue ada masalah yang bikin gue down dan lo pun gak pernah ngelarang gue nangis karna lo tau kalo dengan cara nangis gue bisa lebih legaaa .. Lo yang selalu siap siaga kapan aja gue butuhin dan masih banyaak lagiii nduuut hal yang indah dari lo .. gue beruntung banget nduut punya sahabat lo beruntuuuuuung banget :'(

No comments:

Post a Comment